bola

The Best Team Sepakbola Nasional AS Mulai Lineup

Tidak ada pertanyaan itu liar dini untuk nama lineup awal untuk Tim Nasional Men AS untuk Piala Dunia 2010. Mungkin gila-gilaan dini.

Namun, dengan itu disclaimer keluar dari jalan, aku akan mengungkap awal saya 11, ideal lineup saya saat ini, saya daftar subs yang harus melihat cukup waktu bermain, dan mudah-mudahan alasan kuat untuk memilih saya.

judi bola dipilih untuk kader elit ini berdasarkan pengalaman saat ini dan masa lalu untuk sebagian besar. Meskipun demikian, pemain yang telah menunjukkan janji yang luar biasa yang tidak dikecualikan. Ahem, batuk, batuk, hack, Altidore, batuk.

kesan saya Mr Bob “Slim” Bradley telah bahwa ia mencakup pelanggaran untuk tingkat yang sedikit lebih besar dari Good Old Bruce “4-5-1” Arena, yang merupakan Kryptonite benar untuk mencetak gol selama masa jabatannya dengan Tim Nasional .

peptalks Bradley untuk strikernya sebelum permainan yang mungkin kurang menyedihkan dari Arena. Aku cukup yakin bicara Arena untuk McBride sebelum pertandingan AS-Ghana pada tahun 2006 pergi sesuatu seperti ini:

************************************************** **********************

4-5-1:. “Ok, Brian, aku akan mengirimkan bagian atas SEPENUHNYA ALONE dalam permainan kita benar-benar harus menang aku akan mengisolasi Anda benar-benar dan saya sepenuhnya berharap bahwa Anda akan ditutupi oleh di setidaknya 2-3 pembela Ghanian setiap saat. kita mungkin perlu dua gol dari Anda hari ini. kita akan mendapatkan ini dilakukan dengan menyediakan Anda dengan layanan menghebohkan ke dalam kotak dan menarik kembali gelandang kami untuk mempertahankan, meskipun dasi tidak ABSOLUTELY TIDAK BAIK.

McBride: Apa?

Kryptonite: Juga, kami tahu kau finisher brilian dan pelintas yang sangat baik dan fenomenal di udara. Oleh karena itu, kita akan mengabaikan keterampilan-keterampilan dan mengandalkan kecepatan dan dribbling keterampilan besar bagi Anda untuk mencetak gol setiap – Anda hanya akan harus memperoleh keterampilan mereka segera mencetak gol kita benar-benar membutuhkan.

McBride: Bisakah saya pensiun sekarang?

************************************************** **********************

Sekarang untuk lineup. Dalam perkiraan saya, ada sekitar 75 pemain di Tim Nasional pemain kolam renang dari yang untuk memilih. Menampi itu ke 40 pemain itu depresi mudah. Dari 40 menjadi 23 adalah sulit. 23-11, sangat sulit.

Mari kita asumsikan formasi akan menjadi 4-4-2.

DI TUJUAN: Howard.

Tapi, itu tidak masalah. Serius. AS memiliki tidak kurang dari 5 kiper aku akan nyaman dengan – Howard, Hahnemann, Guzan, Reis, Cannon. Howard mendapat tepi berdasarkan pengalaman dan distribusi. Saya pikir Guzan adalah dekat kedua.

PEMBELA: Bocanegra, Conrad, Gooch, Parkhurst.

Aku tidak gila tentang kembali empat ini, tapi mungkin pilihan terbaik dan saya pikir itu bisa diasah untuk keunggulan. Aku menduga bahwa Gooch akan, di beberapa titik, mendapatkannya benar-benar bersama-sama dan berada di sana untuk menghabisi setiap melalui bola dan setiap serangan sebelum dimulai. Atau setidaknya ia mungkin menyusut sedikit sehingga ia tidak akan digaruk ketika pemain berlari ke dalam dirinya. Parkhurst dipertukarkan dengan beberapa subs saya, tapi saya memberinya tepi karena dia bakat yang luar biasa dan saya belum melihat cukup Simek atau Demerit untuk menempatkan mereka di sini. Bocanegra menyediakan agresif menandai, posisi umumnya baik, dan skor dapat off dari set pieces. Jika dia bisa menghindari kesalahan dan setiap pelanggaran bodoh, dia akan sangat padat. Jimmy Conrad harus digunakan untuk menetralisir pemain terbaik lawan dengan dekat menandai.

Pemain tengah: Adu, Beasley, Donovan, Mapp.

Oh, aku tahu aku akan menangkap beberapa antipeluru untuk yang satu ini, bahkan dari sesama SpotlightSoccer.com kohort.

Tentu, Mapp cenderung menghilang dan dapat menjadi malas pada pertahanan, Adu kecil, dan Donovan adalah bergaris-garis, tetapi ini adalah masalah yang dapat TETAP! Saya percaya mereka dapat diperbaiki dengan 2010.

Yang saya membayangkan dengan empat ini adalah cepat lini tengah, kreatif. Memang empat ini tentu lebih cocok ke arah pelanggaran dari pertahanan, tapi impian saya adalah bahwa AS menang game 4-2, sebagai lawan kalah 1-0.

Donovan dan Adu dual menyerang middies pusat bisa menjadi sebuah rakasa. Beasley harus menjadi kunci untuk posisi gelandang kiri, dan Mapp di sisi kanan memiliki dribbling keterampilan yang jarang di luar Dempsey di tim AS.

Saya meramalkan Beasley melesat ke sisi kiri, menyeberang ke Donovan yang menyerang pertahanan dan piring itu ke Mapp di sisi kanan … yang Jukes dua bek, masuk ke kotak dan menjatuhkannya ke atas 18 di mana Adu menunggu untuk ledakan itu ke pojok kanan atas.

DEPAN: Altidore, Dempsey

“Altidore”, Anda katakan? “Tapi dia hanya bermain di dua pertandingan internasional! Ya? Jadi? Anda ingin Josh Wolff di lapangan bukan?

kualitas yang baik Altidore terlalu banyak untuk tidak lapangan dia, mulai sesegera mungkin. Dia punya kecepatan yang baik, keterampilan yang baik pada bola, finishing yang baik, dia baik di udara, dan ia memegang bola dengan baik. Apa lagi yang kamu mau? Menempatkan dia di lapangan. Menjaga dia di lapangan.

Dempsey telah fantastis akhir-akhir dan waktunya di Fulham (menyediakan mereka tidak terdegradasi) hanya akan meningkatkan keterampilan sudah cukup nya.

AS telah kurang majorly di departemen striker akhir-akhir. Saya pikir Twellman dan Eddie Johnson telah ditiup terlalu banyak peluang pada saat ini.

Twellman hanya tampaknya tidak mampu untuk menyelesaikannya. Eddie Johnson bisa mencetak gol melawan Panama, tetapi ia tidak dapat berbuat apa-apa melawan tim yang baik. Saya berharap dia akan diremajakan di Fulham, tapi aku tidak menahan napas.

Saya tidak berpikir Ching harus diberikan boot, meskipun ia belum mengesankan seperti yang kuharapkan. Saya pikir Ching bisa bekerja dengan baik dengan Landon dan Dempsey memberinya makan lewat.

SUBS: Untuk digunakan secara bebas.

GK: Guzan.

Apakah ada yang pernah membutuhkan dua kapal selam kiper? Bukankah itu tampaknya … boros?

Pembela: Simek, Pearce, Spector, Wynne

Saya berharap Pearce, Wynne, dan Simek untuk melihat tindakan sebagian kelompok ini. Simek memiliki potensi besar dan bisa memberikan AS dengan berjalan baik keluar dari belakang.

Pemain tengah: Feilhaber, Ricardo Clark, Mastroeni (hanya dalam kasus kita merasa perlu kartu merah tidak tepat waktu), Szetela, Bradley (karena Anda hanya tahu dia membuat tim, layak atau tidak), Edu

Saya suka ini pendukung yang melemparkan sedikit baik. Clark dan Feilhaber lebih atau kurang dipertukarkan – meskipun Clark adalah lebih baik menendang Carlos Ruiz. Mastroeni bisa baik bermain sangat baik atau benar-benar buruk – aku berharap untuk benar-benar baik. Szetela memiliki masa depan cerah dan masa depan Edu adalah lebih cerah.

Depan: Ching, dan … jijik dari kelompok itu – Nate Jaqua.

Terus terang, aku berharap pilihan lain akan muncul saat itu, tetapi hari ini, saya menyukai salah satu dari orang-orang ini sebagai target man.