bola

Bagaimana Mendapatkan Sepakbola Wasit Menyukai Anda di Lapangan?

Ketika Anda memainkan pertandingan sepak bola wasit di samping pelatih Anda bos. Biasanya banyak pemain cenderung marah pada wasit tetapi mereka tampaknya tidak mengerti bahwa bukan cara untuk berkomunikasi, bukan wasit akan merasa ragu-ragu dalam beberapa situasi tertentu dan akan membuat lebih banyak kesalahan. Pekerjaan sebagai wasit sepak bola adalah tidak glamor seperti yang Anda mungkin berpikir.

Saya tahu beberapa wasit yang telah diserang secara pribadi di bawah pertandingan sepak bola dan ini hanya karena mereka melakukan kesalahan selama pertandingan. Sepakbola adalah permainan di mana Anda ingin bersenang-senang, Daftar Bola Online Terbesar Anda tidak ingin bermain dengan atau terhadap orang-orang yang mengasosiasikan pertandingan sepak bola sebagai sebuah kesempatan untuk keluar masalah pribadi mereka pada wasit.

Pada tahun 2005 Swedia wasit internasional (Anders Frisk) berhenti karir wasit pada usia 44 karena beberapa individu yang mengirimkan ancaman dengan posting untuk dia dan keluarganya. Mereka menganggap bahwa ia telah membuat terlalu banyak kesalahan selama pertandingan Liga Champions antara Chelsea dan Barcelona, ​​dan karena itu harus dihukum.

Orang-orang ini tidak dapat diterima dalam dunia sepak bola dan Anda harus diingat bahwa wasit memiliki tekanan besar pada dirinya / dirinya dan membiarkan wasit melakukan tugasnya di cara terbaik dia / dia bisa.

Jadi di mana kita? Aha, wasit dan uang. Apakah wasit profesional yang mendapat membayar? Nah, sebagian besar wasit amatir tetapi biasanya mereka membayar biaya yang kecil untuk layanan mereka. Namun, ada beberapa negara yang memiliki sejumlah wasit yang terutama memimpin di negara mereka sendiri liga pertama.

Mereka juga bekerja penuh waktu dengan asosiasi sepak bola nasional mereka. Di sini di mana saya tinggal (di Swedia) wasit biasanya memiliki waktu pekerjaan paruh yang mereka menggabungkan dengan operator wasit mereka.

Anda harus menghormati wasit dan melihat dia seperti manusia yang tidak lebih baik atau lebih lemah dari Anda. Ini berarti bahwa wasit juga bisa membuat kesalahan. Tentu saja wasit harus mencoba untuk meminimalkan jumlah kesalahan selama pertandingan sepak bola, tapi kesalahan-kesalahan ini adalah bagian dari permainan dan Anda harus menerimanya. Jangan berkonsentrasi pada wasit; berkonsentrasi pada permainan Anda sendiri.

Jika Anda mulai berdiskusi dengan wasit setiap kali dia / dia meniup peluit Anda tidak akan hanya mendapatkan kuning atau dalam kasus terburuk kartu merah, kinerja Anda juga akan menurun karena Anda tidak akan dapat berkonsentrasi pada permainan Anda saat berdiskusi dengan wasit .

Saran saya kepada Anda adalah untuk selalu berkonsentrasi pada permainan Anda dan mendorong rekan kerja Anda. Jika Anda melakukan itu, saya dapat menjamin Anda bahwa Anda tidak akan pernah memiliki masalah dengan wasit lagi. Semoga berhasil.